Aspal Berlubang di Tengah Rel, Pemkot Malang Masih Berdiam Diri

0
134

Masih belum selesai dengan masalah licinnya rel kereta api di kawasan Jalan Jend. A Yani yang sering membuat pengendara roda dua terjatuh, kini masalah baru timbul pada kawasan Jalan Sartono S.H.

Pasalnya, di kawasan tersebut pada rel kereta api yang biasanya membawa tangki bahan bakar Pertamina terdapat lubang yang cukup menganga di tengah lintasan rel tersebut. Tentu saja hal ini cukup mengganggu bagi pengguna jalan raya terutama pengendara roda dua.

Dari pantauan MalangTODAY terhitung dalam kurun waktu 3 jam terdapat setidaknya 5 pengendara roda dua terperosok pada lubang tersebut dan 3 diantaranya terjatuh. Hal ini dikarenakan padatnya arus lalu lintas dikawasan sekitar cukup memakan konsentrasi bagi pengguna jalan raya apalagi terdapatnya lubangnya ditengah rel tersebut membuat pengguna jalan raya harus semakin berhati-hati.

“Sudah sekitar satu minggu lebih lubang ditengah rel ini dibiarkan saja. Banyak juga pengendara roda dua yang terjatuh dari motornya,” ungkap juned yang merupakan pemilik tambal ban diarea sekitar. Ia menambahkan dari banyaknya pengendara roda dua yang terjatuh, yang paling rawan adalah  pengguna motor matic.

Lebih lanjut, Juned mengungkapkan bahwa dirinya dan warga sekitar sempat menutup lubang tersebut dengan karung yang diisi pasir hingga penuh namun hal tersebut hanya bertahan dalam kurun waktu 2 hari. Oleh sebab itu akhirnya ia memilih untuk membiarkan lubang tersebut kembali terbuka.

“Kami sendiri bingung mau lapor ke siapa. Jadi kami biarkan saja tetap seperti itu,” tandasnya.

(Sumber: malangtoday.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here