Rel Licin di Jalan Ahmad Yani Masih Tak Terjamah Pemerintah Kota Malang

0
98

Siapa yang tidak tahu rel kereta api di bawah flyover kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Malang rel yang melintang di tengah jalan tersebut sangat terkenal sebagai rel yang sering membuat pengendara motor yang melintas terjatuh.

Namun sayangnya hingga saat ini pemerintah Kota Malang masih saja duduk santai seakan tidak mengetahui apa yang terjadi. Padahal sudah banyak sekali warga Kota Malang yang mengeluh tentang tidak adanya tindakan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

“Sudah banyak yang terjatuh. Apalagi jika hujan bisa lebih dari tujuh orang dalam satu hari,” papar Samuji yang merupakan tukang becak di kawasan sekitar. Ia mengaku jatuhnya pengendara roda dua karena terpeleset di rel sudah menjadi pemandangan yang biasa.

Sama halnya dengan yang dikatakan oleh Zaini. Ia mengungkapkan bahwa jatuhnya pengendara roda dua dikarenakan letak rel kereta api yang lebih tinggi daripada tinggi aspal. “Jadi memang licin, Apalagi ada sedikit lubang disana. Dan kalau sudah hujan ya tinggal menghitung saja berapa yang jatuh selama hujan itu turun,” imbuhnya beberapa saat yang lalu kepada MalangTODAY.

Lebih lanjut, Zaini mengatakan bahwa selama ia melihat jatuhnya pengendara roda dua tersebut tidak ada yang sampai meninggal dunia dan kebanyakan luka ringan hingga luka berat. “Tapi masa harus menunggu korban jiwa? Semoga dinas terkait segera menindak lanjuti keluhan masyarakat ini,” tandasnya.

(Sumber: Malangtoday.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here