Dua Tahun Mati Suri di Dunia Musik, Girl group Blackpink Comeback


Portalmalang.com – Girl group Blackpink akhirnya comeback dengan merilis single terbaru mereka bertajuk ‘Pink Venom’ pada Jumat, 19 Agustus 2022 kemarin, Kamis (25/08/2022).

Single ini merupakan comeback pertama member Blackpink yang beranggotakan 4 orang yaitu Jiso, Rose, Jennie dan Lisa setelah dua tahun vakum.

‘Pink Venom’ sendiri adalah sebuah lagu dengan genre hip-hop dengan campuran instrumen tradisional Korea. Hal ini dibenarkan Jennie salah satu anggota Blackpink saat menghadiri Global Press conference. Jenni sedikit menerangkan arti kata ‘Pink Venom’.

“Kami diberi nama Blacpink dan kontradiksi adalah pesona kami. Kami ingin menunjukan itu. Ini adalah Pink Venom, racun berwarna merah muda, racun yang indah, itu adalah kata-kata yang paling mengekspresikan,” tuturnya.

Sejak dua hari dirilis dan ditayangkan melalui kanal YouTube pribadi Blackpink, ‘Pink Venom’ kini sudah ditonton sebanyak 127 juta orang dan masuk dalam trending 1 untuk musik dan menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

‘Pink Venom’ adalah single pra-rilis menjelang rilis album full-length Blackpink pada bulan September mendatang yang bertajuk ‘Born Pink’.

Dilansir dari Instagram @panncafe (K-PopNewsPortal), saat ini Blackpink menjadi grup musik wanita pertama dari negara manapun yangg mencapai No 1 di chart lagu Top Global Spotify.

Selain itu juga, ‘Pink Venom’ juga telah mencetak rekor baru untuk streaming tertinggi yang dicapai dalam kurun waktu sehari oleh lagu di tahun 2022.

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *