Bayern Muenchen Tekuk Barcelona Dua Gol Tanpa Balas


Portalmalang.com- Pertandingan lanjutan liga Champions grup C di Alianz Area pada selasa waktu setempat mempertemukan tim raksasa Bayern Muenchen melawan perwakilan liga Spanyol Barcelona. Dalam pertandingan ini Bayern mampu menaklukan Barca denga skor telak 2:0 tanpa balas, Rabu(14/9/2022).

Dua gol Bayern pada pertandingan ini masing-masing di cetak pada babak kedua melalui Lucas Hernandez dan Leroy Sane. Sementara itu bintang baru Barcelona Robert Lewandowski gagal membantu Barca mencetak gol ke gawang mantan klupnya.

Pertandingan ini juga merupakan reauni perdana mantan pemain Bayern Robert Lewandowski dengan Die Roten setelah musim panas tahun ini memutuskan hijrah ke liga Spanyol.

Sejak menit pertama, tim tamu terus menekan dan memagksa tuan rumah untuk bekerja keras. Pada menit ke-8 Barca mencoba mengancam gawang dari Bayern melalui pemain muda asal Spanyol Pedri, tetapi Manuer Neuer berhasil menepis tendangan tersebut.

Selain itu kiper timnas Jerman itu kembali melakukan kesalahan dimana olah operanya berhasil di rebut Lewandowski, namun Upamecano dengan cepat menutup ruang gerak pemai Barcelona sehingga hanya berujung tendangan pojok.

Peluang demi peluang yang di ciptakan oleh pemain tamu, namun kurangnya inkonsisten dan rapatnya lini pertahanan pemain Bayern membuat gawang dari Neuer hindar dari kebobolan.

Meski saling tukar serangan dari awal babak pertama di bunyikan kedua tim tidak mampu menciptakan dan mengubah skor 0:0.

Memasuki babak kedua tim tamu kembali menebar ancaman melalui Raphinha, namun tendangan kerasnya masih melambung jauh dari gawang Manuer Neuer.

Tidak mau terus ditekan oleh tim tamu Bayern mencoba meningkatkan permainan, pada menit ke-49 Leon Goretzka melepaskan tendangan keras, namun tendanganya mampu ditepis oleh Ter Tegen.

Satu menit kemudian Bayern berhasil membuka papan skor melalui Lucas Hernandez memanfaatkan umpang lambung yang diberikan Joshua Kimmich.

Bayern hanya butuh 4 menit untuk menambah pundi-pundi golnya.Bermula dari kerja sama Manzroui dengan Musiala dangan memanfaatkan kecepatan dari Sane mengiring bola ke kotak penalti. Dia kemunian memutuskan untuk melakukan tendangan ke sudut bawah gawang Barcelona hingga menghasilkan gol.

Tertinggal dua gol dari tim tuan rumah, Barca terus menusuk ke kotak penalti pemain lawan. Tetapi seranga demi serangan yang mereka ciptakan tidak mampu merubah skor 2:0 atas kemenangan Bayern Muenchen.

Kemenangan ini menguatkan posisi Bayern dipuncak klasemen grup C dengan mengumpulkan 6 poin. Sementara Barcelona dan Inter memiliki poin yang sama diperingkat 2 dan 3. Barca unggul selisih gol dari Inter Milan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *