Erling Haaland Cetak Hattrick, Mancheter City Cukur Nettingham Forest dengan Skor 6:0

0
636
Erling Haaland merayakan golnya ketika Manchester City menghadapi Bayern Muenchen dalam laga persahabatan di Lambeau Field, AS, pada 23 Juli 2022. Haaland mencetak tiga gol ketika City menang 6-0 atas Nottingham ForestĀ 

Portalmalang.com- Pertandingan pekan ke 5 Liga Inggris mempertemukan Manchester City melawan Nettingham Forest di Etihad Stadium, manchester, Kamis (01/09/2022).

Dalam pertandingan ini Manchester City selaku tuan rumah berhasil mempermalukan lawannya dengan skor telak 6:0.

Bintang baru Manchester City Erling Haaland berhasil mencetak hattrick pada babak pertama. Selain Haaland Julian Alvarez juga mencetak 2 gol ke gawang Nettingham Forest dan satu golanya lainya disumbangkan oleh Joao Canselo.

Tambahan 3 poin ini membuat Man.City tetap megutit Arsenal pada posisi kedua Klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk sementara skuad besutan Pep Guardiola ini sudah mengumpulkan poin sebanyak 13 dari lima laga dan belum perna mengalami kekalahan, sedangkan Nettingham Fores terlempar ke posisi 15 karena menelan kekalahan ketiga musim ini.

City langsung menekan Forest sejak laga dimulai. Gundogan mencatat peluang pertama ketika sepakannya pada menit ke-3 melambung di atas gawang.

City membuka keunggulan pada menit ke-13 ketika Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor melalui sontekannya usai menerima umpan Phil Foden. Pemain Norwergia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23 dan 38.

Pada menit ke-50 giliran Joao Cancelo mencetak gol keempat City. Bek asal Portugal itu mendapat ruang tembak di luar kotak penalti, mengontrol bola terlebih dahulu, lalu lepas tembakan keras dengan kaki kanan ke pojok gawang Dean Henderson.

Julian Alvarez mencetak gol pada menit k-65. Kyle Walker mengirim umpan lambung ke depan kotak penalti yan disambut sempurnah oleh Mahrez yang kemudian mengirim umpan terobosan kepada Alvarez yang diselesaikan dengan sepakan kaki kanan.

Julian Alvarez mencetak gol keduanya pada menit ke-87. Penyerang Argentina itu mendapat bola liar setelah sepakan Mahrez diblok barisan belakang Nottingham. Alvarez kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang gagal dihentikan Henderson. (Shelo Marselo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here