Jawa Timur Kembali Antisipasi Melonjaknya Kasus Covid-19 di Masa Natal dan Tahun Baru


Portalmalang.com– Pememintah Provinsi Jawa Timur kembali antisipasi potensi melonjaknya kasus covid-19 di masa-masa medekati Hari Raya Natal seperti ini. Dengan meningkatnya mobilitas masyarakat di akhir tahun tentunya berpotensi mendatangkan ancaman baru atas bencana virus covid-19 yang tak kunjung usai,Selasa, (16/11).

Hal ini ditandai dengan terpampangnya papan informasi kondisi Pandemi Covid-19 yang terkumpul datanya dari Maret 2020 di Taman Bungkul, yang diharapkan informasi tersebut diketaui dan diwaspadai oleh masyarakat. Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga : Alibi Ego: Ketakutan Akan Kemusnahan Dalam Bungkus Hiroisme-portalmalang.com

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jawa Timur mengingatkan agar beberapa Kabupaten/Kota yang ada di masing-masing wilayah harus tetap berhati-hati walaupun kondisi Pandemi Covid-19 sudah melandai. Untuk mengantisipasi melonjaknya kasus covid-19 ini tentunya penerapan protokol kesehatan juga harus tetap dilaksanakan.

Mendekati Natal dan Tahun baru tahun 2021 tentunya potensi lonjakan kasus pandemi Covid-19 kapan saja bisa meningkat menyangkut mobilitas masyarakat Jawa Timur akan lemahnya penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga: Polresta Malang Kota Gelar Operasi Zebra 2021-portalmalang.com

Ditambah dengan bertambahnya risiko-risiko bencana hidrometeorologi yang dipicu oleh curah hujan, dan hal ini dimungkinkan akan mengganggu kestabilan semua pihak dalam mengendalikan segala hal yang bersangkutan dengan melonjaknya kasus pandemi covid-19. (Muhamad Lutfi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *