Mayat Bayi Laki-laki ditemukan Membusuk di Aliran Air Persawahan Tebu

0
507
Jasad bayi ditemukan di Aliran air dalam kondisi membusuk

Portalmalang.com – Warga digegerkan dengan Penemuan mayat bayi yang sudah membusuk di persawahan tebu Desa Bulupitu Rt. 01 Rw. 03 Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Arifin tukang pencari rongsokan di aliran air persawahan tebu Selasa (8/11). Berdasarkan informasi yang didapat, penemuan mayat bayi tersebut dalam keadaan meninggal dunia dan kondisi membusuk.

Menurut keterangan saksi, mayat ditemukan di sebelah barat persawahan tanaman tebu yang berlumpur tertimbun sebagian sampah sudah dalam keadaan rusak atau membusuk, yang tersisa hanyalah tangan lengan kanan, dua kaki kanan kiri hingga pusar jenis kelamin laki-laki.

Diduga mayat bayi tersebut terseret aliran air yang cukup deras dari wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang pasca hujan lebat pada malam harinya.

Peristiwa tersebut sempat di laporkan ke Kades terdekat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat untuk melakukan evakuasi besama tim identifikasi.

Dalam penemuan itu pihak Kepolisian dan tim identifikasi membawa mayat bayi tersebut ke RSSA Kota Malang untuk meminta hasil Visum sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut. (Norholis Majid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here