Meringankan Beban Korban Bencana, Polres Malang Bersama Muspika Memperbaiki Rumah Warga

0
477
Meringankan beban korban bencana, Polres Malang bersama Muspika memperbaiki rumah warga

Portalmalang.com- Dengan terjadinya musibah bencana di Jabung, tepatnya di Dusun Melokan Rt.06 Rw. 02 Desa Sidorejo Kec. Jabung Kabupaten Malang, Polres Malang berempati dengan melaksanakan kerja kerja bakti memperbaiki rumah bersama-sama dengan muspika dan Instansi terkait lainnya pada Selasa, (15/3/2022).

Hujan lebat dan angin kencang tersebut terjadi pada Senin (14/3/2022) sekitar pukul 16.00 wib kemaren. Akibatnya 4 rumah menjadi porak poranda diterjang angin kencang dan hujan lebat.

Baca Juga :Secara Intens, Sosialisasi sat Lantas Terhadap Pengendara Motor di Simpang 4… Portalmalang.com

Kapolres Malang melalui Kabag SDM Polres Malang Kompol Sueb mengatakan bahwa diturunkannya personil Polres Malang, bersama dengan Muspika, Brimob, bhabinkamtibmas, babinsa, pemerintah desa serta instansi terkait lainnya bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana tersebut. “Selain itu kami juga membahu memperbaiki rumah warga yang rusak agar segera bida ditempati kembali” ujar Kompol Sueb.

Baca Juga :Polres Malang Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik, Kapolres; Penghargaan ini Harus Dipertahankan Portalmalang.com

Dalam kesempatan ini juga, masyarakat sekitar juga saling membantu para tetangga yang terkena musibah.

Kompol Sueb juga menambahkan bahwa masyarakat Kabupaten Malang harus selalu waspada terhadap cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini. Karena sesuai informasi BMKG Kabupaten Malang, intensitas curah hujan yang tinggi dan angin kencang akan terjadi beberapa hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here