Pengunjung Cybermall Mencapai 30 Hingga 40% Perhari, Begini Pesyaratan untuk Masuk


Portalmalang.com– Anggapan masyarakat tentang ribetnya persyaratan masuk Cybermall menjadi penyebab minimnya pengunjung untuk belanja atau sekedar berlibur, walaupun tempat ini sudah kembali beroperasi sejak 30 Agustus 2021 kemarin dengan maksimal pengunjung mencapai 30-40%, Jum’at, (05/11/).

Cybermall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar alat elektronik, IT, Gadget, dan Lifestyle yang berada di kota Malang, lebih tepatnya terletak di Jl. Raya Langsep No.2 Kecamatan Sukun.

Ahmad Satrio Pangestu selaku penjaga pintu masuk utama Cybermall menyampaikan bahwa hingga saat ini pengunjung masih banyak yang belum mengetahui beberapa persyaratan yang perlu dipersiapkan sebelum masuk atau berkunjung di Cybermall.

“Semenjak hari pertama Cybemall kembali dibuka, tingkat pengunjungnya masih 30 sampai 40 persen mas, kayanya pengunjung masih ada yang belum tau beberapa persyaratan masuk kesini. Bahkan mereka datang ada yang belum download aplikasi PeduliLindungi untuk scan QR code, dan masih ada juga yang mebawa anak bahkan ada yang belum divaksin,” tuturnya

Ia juga menambahkan untuk persyaratan masuk Cybermall harus sudah vaksin dosis satu atau dosis dua dan harus akses login melalui aplikasi PeduliLindungi.

“Untuk orang dewasa bisa langsung masuk setelah menunjukan kartu vaksin atau scan barcode dan mengakses aplikasi PeduliLindungi di lobby utama, sedangkan anak-anak di bawa 12 tahun kami masih dalam tahap uji coba dan sudah berjalan selama beberapa Minggu terakhir ini mas. pengunjung juga dalam sehari relatif normal dari hari-hari biasa sebelum Covid yaitu sekitaran 300 sampai 500 itupun belum tentu mas, dan kalau untuk weekend pengujungnya sekitaran 700 sampai 1000,” Paparnya.

Satrio juga berharap agar wabah covid-19 ini segera selesai agar masyarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti biasanya, dan setiap pusat perbelanjaan di kota Malang kembali ramai pengunjung.

“Harapan saya ya semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir dan orang-orang bisa berkatifitas seperti biasa lagi mas, dan Cybermall atau pusat perbelanjaan lainnya bisa lebih ramai lagi,” tutupnya. (Muhamad Lutfi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *