Polresta Malang Kota Bagikan sembako ke masyarakat dalam Rangka Memperingari Hari Bhayangkara


Polresta Malang Kota bersama Kombes Pol Budi Hermanto membagikan serta menyalurkan bantuan lewat sembako yang diberikan kepada masyarakat.

Portalmalang.com- Masyarakat mendapatkan bantuan sembako dari Polresta Malang Kota. Menjelang Hari Bhayangkara ke -76 Tahun 2022, Senin (20/06/2022).

Kapolresta Malang Kota bersama Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan bahwa pembagian sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dibawah pimpinan oleh Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Kami membagikan baksos serentak ini digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Kami dibantu oleh J99 Corp dalam penyediaan bansos paket sembako di malang kota, ” ujar Budi

Disamping itu, Buher menjelaskan pengurusnya menyediakan 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami serahkan bantuan ini ke Bhabinkamtibmas, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta panti asuhan, pondok pesantren, dan tempat ibadah,” jelasnya.

Tak hanya berpusat kepada satu agama tetapi Polresta Malang Kota juga melibatkan berbagai unsur agama di Kota Malang.

“Kekerabatan dan toleransi beragama sudah sangat bagus di Kota Malang. Diharapkan kegiatan ini semakin mempererat dan memperkokoh rasa toleransi beragama,” jelasnya.

Buher juga mengharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, membantu serta digunakan dengan sebaik mungkin. Dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (Aprilia Krisanti Maria Depaula Asa)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *