Polresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto: Kenalkan Aplikasi Jogo Malang Persisi


Portalmalang.com – Melalui Program Kandani Polresta Malang Kota yang diadakan Komunikasi Anda Dengan Polisi (Kandani) memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama Jogo Malang Persisi. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu, (8/6/2022).

Kapolresta Malang Kota, Kembes Pol Budi Hermanto mengatakan, untuk program kandani ini adalah program yang di buat atau dibentuk langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irfan Pol Nico Afinta.

“Kami Polresta Malang Kota bersama dengan Forkopimda Kota Malang, siap dan hadir di tengah-tengah masyarakat semua. Silahkan masyarakat menyampaikan persoalan dan permasalahan yang ada kepada kami dan siap melayani, ” ujarnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 hingga pukul 23.10 WIB. Polresta Malang Kota juga turut hadir dengan menggandeng forkopimda Kota Malang.

Melalui kegiatan tersebut, Kombes Pol Budi Hermanto juga mengenalkan aplikasi Jogo Malang Persisi.

“Silahkan gunakan aplikasi Jogo Malang Persisi. Karena di aplikasi ini, masyarakat bisa menyampaikan atau pengaduan. Termasuk di dalamnya, ada tombol panic button yang membantu masyarakat mendapati adanya kejadian kriminalitas atau kejadian darurat lainnya,” jelasnya.

Dengan begitu program ini, bisa membantu masyarakat untuk mengetahui kejadian dan permasalahan langsung yang terdapat di masyarakat.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi digelarnya kegiatan Program Komunikasi Anda Dengan Polisi (Kandani).

“Program ini sangat bagus sekali dan membantu. Karena dapat memberikan dan menerima informasi, baik dari pemerintah dan masyarakat. Saya berharap dengan adanya forum ini, kita bisa sama-sama memberikan kontribusi,” ungkapnya. (Aprilia Krisanti Maria Depaula Asa)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *