Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Polres Malang Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74


Polres Malang menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Prayuda Nirmala, Kecamatan Kepanjen.

Portalmalang.com- Polres Malang menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Prayuda Nirmala, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke – 74 tahun 2022, Rabu (24/8/2022), Pagi.

Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabag Sumda Kompol Achmad Sueb, Pejabat Utama Polres Malang, seluruh Kapolsek Jajaran Polres Malang, seluruh Polisi Wanita Polres Malang, beserta Perwakilan Bhayangkari Cabang Malang dan PNS Polri Wanita Polres Malang turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Waka Polres Malang selaku Pimpinan rombongan ziarah memberikan penghormatan kepada Para Pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.

Selain itu Waka Polres Malang mengungkapkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah memberikan perjuangan dan memperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ziarah ke TMP ini merupakan upaya untuk menghargai perjuangan pahlawan yang telah diberikan untuk Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke -74” ucap Waka Polres Malang.

Pada tahun ini, serentak Polisi Wanita Republik Indonesia mengambil tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

“Semoga semangat Nasionalisme sesuai dengan tema Hari Jadi Polwan ini dapat kita jadikan motivasi dalam mengimplementasikan saat menjalankan tugas Kepolisian maupun kehidupan sehari-hari” imbuh Waka Polres.

Kapolres Malang berharap, Hari Jadi Polwan tahun ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Polisi Wanita Polres Malang dan sebagai pendorong semangat dalam meningkatkan prestasi.

“Semoga hari jadi polwan dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh Polwan yang ada di seluruh Indonesia” Ungkapnya.

Proses tabur bunga yang dilakukan oleh Polres Malang dan Polisi Wanita dalam rangka memperingati hari jadi Polwan.

Pelaksanaan kegiatan tabur bunga tersebut berlangsung kurang lebih 40 menit hingga pukul 07.50 WIB. Kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan sesi foto bersama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *