Wali Kota Malang Tegaskan Tidak Ada Libur Sekolah saat Natal dan Tahun Baru


Portalmalang.com – Kota Malang mengeluarkan kebijakan bagi setiap sekolah untuk tidak meliburkan seluruh siswanya di masa Natal dan tahun baru mendatang. Sehingga dapat dipastikan sekolah tatap muka akan tetap berjalan sebagai mana anjuran yang telah dikeluarkan.

Sutiaji (Wali Kota Malang) menegaskan bahwa hal ini bukan hanya kebijkan yang dikeluarkan oleh pemerintah kota Malang, namun ini adalah arahan dari pemerintah pusat untuk tidak meliburkan seluruh siswa di masa-masa Natal dan Tahun baru 2022

” Kita sesuaikan dengan instruksi pusat. Semua ini dalam rangka untuk mewaspadai lonjakan kasus pandemi Covid 19,” ujar Sutiaji mengutip dari TIMES Indonesia, Senin (29/11/2021).

Kebijakan yang dikeluarkan untuk tidak meliburkan seluruh siswa di masa Natal dan Tahun baru ini juga dibenarkan oleh Suwarjana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang.

Baca Juga:Uganda Gagal Bayar Hutang, China Ambil Alih Bandara dan Aset Negaranya portalmalang.com

 “Yang jelas kita gak ada libur sampai tanggal 3 Januari 2022,” tuturnya
Ia juga menjelaskan bahwa libur untuk para siswa telah dijadwalkan yaitu pada 3 sampai 7 Januari 2022.

“Jadi Selama Natal dan Tahun baru 2022 kita gak liburkan. Liburnya baru nanti tanggal 3 itu sampai 7 Januari 2022. Jadi tidak sampai satu minggu liburnya,” tegasnya. (Muhamad Lutfi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *